Wednesday, February 9, 2011

Energy Saving Blog Mode

Saat mencari sebuah article sempat saya mengunjungi suatu beberapa blog. Karena ada hal menarik di blog lain maka saya tinggal blog itu untuk melihat blog yang lain. Tapi anehnya saat saya buka blog yang tadi saya tinggal tersebut menjadi gelap/hitam. Lalu saya mencoba menggerakkan mouse ternyata cara kerjanya sama seperti computer saat stand by. Saya coba diamkan blog tersebut ternyata betul. Karena tertarik, akhirnya saya coba cari di google dan menemukannya. Berikut ini gambar saat blog dalam posisi standby.




"Energi Saving Mode, Move your mouse to go back to the page"

baiklah daripada nunggu lama-lama langsung praktek saja :
• Login terlebih dahulu ke Blogger ID Anda.
• Masuk ke Tata Letak/Rancangan.
• Pilih tab Edit HTML
• Klik Download Full Template/copy html di notepad agar lebih mudah, untuk membackup template, jika terjadi kesalahan.
• Beri tanda centang pada Expand Template Widget.
• Cari kode <head>
• Copy paste kode di bawah ini persis di atas kode

<!-- save your energy -->
<scriptlanguage='javascript'src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'></script>
<!-- save your energy end -->

lalu klik tombol save

silahkan nikmati hasilnya.
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting our blog and willing to comment, because your comments are very useful to us. But if you spam, we are sorry because we will remove .....