Monday, January 3, 2011

2 ekor kutu

2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung. Suatu saat kutu A datang ke Bdg terjadilah dialog:
Kutu B: "Lu ke sini naik apa?"
Kutu A menggigil kedinginan menjawab: "Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, dan kebetulan AC di cockpit kenceng sekali, jadi gua kedinginan"
Kutu B memberi saran: "Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugarinya, masuk ke ROKnya lalu merayap ke atas pasti ANGET.." Selang 5 hari, ke 2 kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan.
Kutu B: "Kayaknya lu ga ikutin saran gua ya?"
Kutu A: "Gua kemarin emang di dlm ROK pramugari, ANGET, sampe2 ketiduran! Sialnya delay, tidur gw makin PULES, begitu bangun gw sdh d KUMIS pilot lagi "...

sumber : YM

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting our blog and willing to comment, because your comments are very useful to us. But if you spam, we are sorry because we will remove .....