Tuesday, November 4, 2008

Waktu

Ketika waktu tak lagi berjalan

Akan kah dirimu tetap disini menemaniku

Lewati sepi yang tak pernah berlalu

Dari mimpi-mimpi

Ada kala kita terjatuh saat berjalan

Ada kala kita berbelok untuk tetap berjalan

Aku bingung dari mana harus kutulis

Ingin kutulis tapi sulit untuk aku ungkapkan

Kenapa semua orang yang dulunya dekat denganku kini seperti menjauhiku..

Seperti dia yang mencintaiku kini seakan terus menghindariku

Aku kesepian...

Terbelenggu oleh waktu dan tersenyum dalam kepalsuan

Menunggu sebuah penantian yang tak tahu kapan akan berakhir..

Aku rindu akan masa-masa itu..

Dimana aku merasa bahagia oleh kalian....

Aku tak tahu lagi kalian ada dimana

Ku merindukan kalian

Aku sadar aku bukanlah orang yang kuat tanpa kalian

bukanlah orang yang layak untuk dibanggakan

aku tak akan bisa tanpa kalian

andaikata waktu bisa ku putar kembali

aku akan kembali ke masa itu

dan tak akan kulakukan lagi kesalahan itu

aku adalah orang yang merasa beruntung bisa bertemu kalian

terlebih lagi kalian adalah orang yang mampu membuatku tersenyum

kumerasa bahagia bisa dekat denganmu

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting our blog and willing to comment, because your comments are very useful to us. But if you spam, we are sorry because we will remove .....